oleh

Tragis, Penyidik Polsek Batu Ampar Tembak Kepala Sendiri

Batam, KepriDays.co.id – Penyidik Polsek Batu Ampar bernama Bripka Kristian Poltak Sitorus diduga bunuh diri dengan menembakan senjata apinya ke kepala sendiri, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul. 13.30 Wib.

Namun belum diketahui penyebab pasti motif Bripka Kristian melakukan bunuh diri. Pantauan di lapangan, suasana di Polsek Batuampar, Kota Batam, tampak ramai. Puluhan polisi tampak berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Tim Inafis dan identifikasi Polresta Barelang juga berada di lokasi melakukan olah TKP. “Maaf Pak, nggak boleh masuk dulu. Tunggu di luar saja,” ujar seorang anggota Provost Polresta Barelang yang berjaga di pintu masuk kepolisian sektor tersebut.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki dan Wakapolresta Barelang AKBP Muji Supriadi juga tampak di lokasi. Beberapa perwira di Polda Kepri dan Polresta Barelang juga tampak di lokasi.

Belum ada keterangan resmi yang diberikan pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. Sekitar pukul 14.50 WIB, jenazah Bripka Kristian dibawa keluar menuju mobil DVI Polda Kepri untuk selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.   

Seorang kerabat korban yang menunggu di luar Mapolsek mengatakan, Bripka Kristian dikenal sosok dan pribadi yang baik. Selama ini, kata kerabat tersebut, tak ada masalah yang dialami atau dihadapi Kristian termasuk di lingkungan keluarga.

“Terakhir ke rumah saya sekitar tiga pekan lalu. Saat bertemu dengan dia biasa-biasa saja. Nggak ada masalah apapun,” ujarnya kepada wartawan. Sebelum berdinas di Polsek Batuampar Batam, Kristian bergabung dalam Tim Jatanras Polresta Barelang. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *