oleh

Setahun 1.450 Lakalantas di Kepri, Polda Gelar MRSF Tekan Angka Kecelakaan

Batam, KepriDays.co.id – Selama 2018 Kecalakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di Kepulauan Riau terjadi 1.450 kasus. Sebanyak 61 persen korban adalah generasi Millennial dari umur 17 tahun sampai dengan 38 Tahun.

Untuk menekan angka itu, Polda Kepri mengadakan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF). Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh artis ibu kota di dataran Engku Putri Batam pada Minggu 24 Februari 2019 pukul 11.00 wib.

Bahkan ribuan peserta yang hadir tidak luput dari rasa antusias untuk menyaksikan artis-artis kesayangan nya seperti Rossa, Selfie KDI, Jaz, Lyla Band, Devano Danendra, Deviana Savara, DJ Una, DJ Kartika Ayu, Michele Tan The Voice Kids Indonesia, Road Roots Band, Andre Taulany, Chika Jessica, Band Cokelat, Oji Lida Feat Samudera Ensembel, Winda Idol.

Kemudian ada juga DJ Max, Denny & Melky, Dudi Oris eks Yovie n Nuno, Zack Keyboardist Seventeen, Sammy Simorangkir, Viola Arsa, Bemby Putuanda, Gracia Indri, Menjeling Band, Mizka, Hezu dan dede.

Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih kepada seluruh FKPD yang hadir pada Millenial Road Safety Festival merupakan suatu kegiatan yang disambut dengan baik, Generasi Millennial yang merupakan generasi penerus bagi bangsa ini.

Lalu Gubernur Provinsi Kepri menyampaikan yel, yel yang dijawab oleh masyarakat yang hadir, “Siapa Kita !!” dijawab dengan “Indonesia!!”.

Sementara Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap mengatakan, jika berbicara tentang kecelakan di Kepulauan Riau berdasarkan data telah terjadi kecelakaan sekitar kurang lebih terjadi 1.450 kecelakaan pada tahun 2018, yang terdiri 61% nya generasi Millennial dari umur 17 tahun sampai dengan 38 Tahun.

“Dari 1.066 kasus, 205 diantaranya meninggal. Kita tunjukkan kepada Indonesia bahwa Kepri bisa tertib dan aman dalam berlalu lintas,” kata Andap. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *