oleh

Kepindahan Yenni Camat Tanjungpinang Timur ke Provinsi Tanpa Alasan?

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pindahnya Camat Tanjungpinang Timur Yenni Trisia Isabella menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kepri sejak Selasa 18 Februari 2019 lalu menyimpan tanya dikalangan masyarakat.

Terlebih Yenni selama ini terlihat seperti baik-baik saja dengan jabatan yang diembannya. Dia selalu turun dan aktif mengikuti berbagai kegiatan di masyarkat. Kabar kepindahannya pun sontak menjadi tanya.

“Kok tiba-tiba pindah ya? Padahal selama ini sepertinya tak ada masalah,” kata kata seorang warga menangapi berita kepindahan Sang Camat wanita ini.

Lalu apa alasan kepindahannya? Sampai saat ini belum bisa mendapatkan penjelasan dari Yenni. Hanya saja menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan, pindahnya Yenni memang tak meninggalkan alasan.

“Katanya si ingin cari pengalaman saja,” kata ASN senior di Pemko Tanjungpinang ini, Kamis (28/02/19).

Dahlan pun enggan berkomentar lebih banyak terkait kepindahan tersebut. Namun menurutnya kepindahan Yenni sudah direstui Walikota.

Bahkan Walikota Syahrul telah menunjuk Plt. Camat Tanhungpinang Timur Bobby Wira Satria. Bobby pun menjalankan tugasnya sebagai camat selain juga sebagai Kabag Pemerintahan Setda Tanjungpinang.

Namun Bobby berharap agar, camat definitif cepat dilantik. Sehingga semua pelayanan bisa berjalan seperti biasa. Karena kewenangan pelaksana tugas camat terbatas.

Saat ini BKPSDM sendiri tengah mempersiapkan beberapa nama untuk diusulkan menjadi calon Camat Tanjungpinang Tidak ke Walikota. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *