oleh

Pastikan Bebas Narkoba, Pegawai Hingga Kepala Kejari Bintan Ikuti Tes Urine

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan dipastikan bebas narkoba. Hal tersebut setelah 30 pegawai dan pejabat di lingkungan Kejari Bintan melakukan tes urine. Tes dilaksanakan tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan, Kamis (28/02/19).

Kepala Kejari Bintan, Sigit Prabowo SH, MH, mengatakan seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kejari Bintan semuanya atau 100 persen bebas narkoba.

Pria kelahiran Pamekasan, 05 September 1968 tersebut berharap dilakukannya test urine di Kejari Bintan ini, seluruh pegawai yang bekerja di lingkungan Kejari Bintan bisa dipastikan bersih dan terbebas dari pengaruh negatif penyalahgunaan narkoba.

“Sehingga dengan kesemuanya telah bebas narkoba, jajaran Kejari Bintan memiliki SDM yang sehat dan bersih, dan dapat bekerja dengan optimal,” terangnya.

Dia juga berharap produktivitas kerja pegawai yang ada di Kejari Bintan dapat lebih baik dan semakin menumbuhkan kembangkan daya kreasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Munsyi Untung)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *