oleh

Pemerintah Ajak IPEMI Bersinergi Hidupkan Perekonomian Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Tanjungpinang melaksanakan hari jadi ke-2 tahun, Jum’at (8/3/2019) pagi di Laman Boenda Gedung Gonggong Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul turut hadir pada acara tersebut. Dalam kesempatan itu pula, Syahrul mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh IPEMI Kota Tanjungpinang.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Mari kita bersinergi untuk menghidupkan kembali perekonomian di Kota Tanjungpinang dan berharap agar IPEMI benar-benar berkiprah di tengah masyarakat serta dapat dirasakan langsung keberadaannya oleh masyarakat,” ujar Syahrul.

Syahrul juga mengatakan, kedepan misi dari Pemerintah Kota Tanjungpinang yang menjadikan kota yang maju kota berbudaya kota Sejahtera dalam harmoni kebhinekaan masyarakat madani.

“Bagaimana kita berharap dan menghidupkan perekonomian di Kota Tanjungpinang melalui UMKM dan IPEMI. Jadi IPEMI harus berperan aktif untuk mewujudkan perekonomian Kota Tanjungpinang agar dapat lebih baik lagi,” katanya.

Sementara Sekretaris PW IPEMI Provinsi Kepri, Iswarajana berharap, IPEMI Tanjungpinang dapat bersinergi dengan kegiatan-kegiatan yang ada di pemerintahan.

“Semoga ini menjadi salah satu langkah untuk mengaktifkan atau menghidupkan kembali perekonomian di Kota Tanjungpinang, khususnya dari kelas bawah,” ujarnya.

Sedangkan Ketua IPEMI Kota Tanjungpinang, Hj. Suryana menyampaikan, IPEMI telah melakukan beberapa kegiatan pada HUT kali ini, diantaranya memberikan sumbangan kepada rumah singgah yang berada di daerah Kota Tanjungpinang, dan selanjutnya acara puncak yaitu kegiatan lomba dan bazar yang diadakan selama 2 hari mulai tanggal 8-9 Maret 2019.

“Adapun perlombaannya antara lain lomba fashion show muslimah trendy cilik usia 4 sampai dengan 10 tahun, lomba menyanyi lagu nostalgia usia 30 tahun keatas, lomba mewarnai usia 2 sampai dengan 7 tahun, dan selanjutnya kami juga menyelenggarakan workshop dan fotografi serta bazar untuk Usaha Kecil Menengah sebanyak 60 peserta, dengan tujuan untuk mendukung perekonomian di Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (*)

Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *