oleh

Ternyata Arnold Dipukuli Dua Orang Hingga Tewas

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sebanyak 45 adegan rekonstruksi dilaksanakan Satreskrim Polres Tanjungpinang untuk membuka tabir kematian pensiunan TNI AL Arnold Tambunan, Senin (11/3/2019) pagi di kediaman Alm.Rasyid.

Dalam rekontruksi tersebut, terlihat bagaimana cara tersangka Alm. Rasyid bersama Abdul yang merupakan pekerjanya membunuh Arnold Tambunan.

Untuk adegan yang menyebabkan kematian korban, kata Kasat Reskrim polres Tanjungpinang AKP Efendi Ali, pada adegan 17 dan 18 yang paling mematikan sehingga korban kehilangan nyawanya. Arnold dipukuli menggunakan batangan besi.

“Bagian tubuh korban yang menerima pukulan dibagian kaki, perut, tulang rusuk dan bagian muka, bahkan kedua tersangka memukul korban secara bersamaan sehingga korban tidak bisa melawan saat dianiaya,” kata Efendri Alie

Sementara dalam rekontruksi itu, terlihat Alm. Rasyid diperagakan oleh polisi, karena sebelum ditangkap Rasyid telah meninggal dunia usai ditabrak oleh Bus di depan Mapolres Tanjungpinang.

“Abdul ditangkap polisi saat 2 hari setelah pembongkaran septic tank penemuan jasad Arnold. Bahkan dari keterangan yang diberikan saat pemeriksaan, telah mengarah pada dirinya hingga dia ditetapkan sebagai tersangka” jelas Efendri Alie.

Terlihat juga saat rekontruksi tersebut disaksikan oleh Penasehat Hukum (PH) Abdul, istri M. Rasyid dan anggota Kodim 0315/Bintan.

Wartawan : Yuli
Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *