oleh

Tragis, Pandi Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kelapa

Karimun, KepriDays.co.id – Pandi warga Telaga Tujuh, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, ditemukan tewas tergantung di pohon kelapa di kawasan Pantai Pak Imam, tak jauh dari rumahnya, Selasa Malam (12/03) sekira pukul 22.30 WIB.

Pandi pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Azman yang melintas di lokasi tersebut. Ia ditemukan tergantung menggunakan seutas tali, di pelepah pohon kelapa.

“Saksi baru pulang mencari ikan di laut, dan tak sengaja melihat ada yang tergantung, lalu saksi coba mendekat dan mengetahui bahwa yang tergantung itu adalah tetangganya juga,” ujar pria yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Balai, AKP Budi Hartono, Rabu (13/3) siang.

Melihat korban tewas tergantung dengan menggunakan tali nilon, saksi langsung memanggil abang korban dan segera menurunkan jasad korban dengan menggunakan anak tangga.

Setelah korban berhasil diturunkan, korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga, sebab pihak keluarga tidak mau adiknya untuk divisum atau diotopsi oleh tim medis.

“Yang turunkan abangnya sendiri, abangnya juga menolak untuk adiknya divisum, jadi langsung dibawa pulang kerumah. Tapi sudah dicek juga kalau tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan kalau dilihat murni bunuh diri, sebab tanda-tanda bunuh diri itu ada,” pungkasnya.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *