oleh

Diberi Waktu Sebulan, Rio Siap Kerjasama Majukan PT. Pelabuhan Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Direktur Operasional BUP PT. Pelabuhan Kepri Capt. Rio Onasis menerima hasil RUPS yang dipimpin oleh Komisaris Utama BUP PT. Pelabuhan Kepri Huzrin Hood pada Selasa (19/3/2019) sore di Gedung Pemprov Kepri Dompak.

Dia mengaku siap kerjasama dengan dua direksi lainnya untuk membuat RKAP. Bahkan dia juga akan mengusulkan beberapa program dalam RKAP yang akan dilihatkan ke pemegang saham tertinggi yaitu Gubernur Kepri.

“Saya menerima hasil RUPS tadi. Saya siap bekerja sama membuat RKAP bersama direksi lainnya. Saya akan ajukan program didalam RKAP itu,” kata Rio kepada KepriDays.co.id.

Rio pun tidak berbicara banyak tentang hasil RUPS. Namun apapun yang diamanatkan dalam RUPS dirinya siap menjalani.

“Saya siap menjaga kekompakan. Kalaupun nanti tidak selesai RKAP, pasti ada kendala yang terjadi saat pembuatan dan akan saya sampaikan ke Gubernur,” ujarnya.

Sementara diketahui sebelumnya hasil dari RUPS tersebut, nasib tiga orang direksi PT. Pelabuhan Kepri di ujung tanduk. Pasalnya, Komisaris Utama PT Pelabuhan Kepri Huzrin Hood memberikan waktu sebulan kepada tiga direksi untuk dapat bekerja sama.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *