oleh

Si Cantik Wulan Cabut Laporan Polisi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial (Medsos) oleh salah satu akun Facebook miliki Mimi sebagai terlapor di grup Info Pinang yang menyeret nama gadis cantik Wulan telah dicabut, Rabu (20/3/2019) siang.

Walaupun komentar Mimi mengeluarkan kata – kata yang tidak pantas sehingga korban Wulan harus melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjugpinang.

Satreskrim Polres Tanjungpinang saat pencabutan laporan tersebut, memediasi antara pelapor yakni Wulan dan terlapor Mimi. Kedua pihak sepakat korban mencabut laporan tersebut, bahkan terlapor sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf terhadap korban atas ucapan yang membuat korban tidak terima.

“Korban tersinggung atas komentar saya di akun Hanafi Yang berada di grup Info Pinang, atas kejadian itu dari hati saya yang paling dalam saya memohon maaf. Karena pada saat saya mengomentari akun di grup tersebut, saya dalam keadaan emosi karena saat itu saya juga sedang ribut dengan suami dan pada saat liat info di Facebook disitu saya meluapkan emosi saya,” kata Mimi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.