oleh

Jusri Sabri: Bukan Nak Jadi Pejabat Tapi Wakil Rakyat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sudah 37 titik lokasi di Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Timur, Jusri Sabri menggelar pertemuan tatap muka ke masyarakat. Sebagai Calon Legislatif (Caleg) PDI-P Nomor Urut 11, Jusri enggan janji muluk-muluk.

Menurut Jusri, membangun fasilitas buat masyarakat bukan kerja wakil rakyat, namun itu kerja pejabat di pemerintahan. Wakil rakyat mengawasi, memantau, membuat aturan dan budgeting yang akan disahkan bersama pemerintah daerah.

Oleh karena itu, Jusri Sabri jika terpilih menjadi wakil rakyat akan tetap konsisten dengan apa yang disampaikan saat sosialisasi selama ini.

“Abang bukan nak jadi pejabat, tapi nak jadi wakil rakyat. Jadi harus tetap konsisten dengan apa yang abang sampaikan ke masyarakat saat sosialisasi,” ucap Bang JS sapaan akrab Jusri Sabri, Senin (25/3/2019) kepada KepriDays.co.id usai sosialisasi di Rawa Sari.

Jusri yang juga dikenal selama ini oleh masyarakat sebagai pegiat anti korupsi, pegiat sosial menambahkan, dirinya sudah berjanji bersama istri jika duduk menjadi wakil rakyat, bakal menyumbangkan setengah gajinya untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Setengah gaji untuk masyarakat yang membutuhkan itu tidak ada tawar menawar lagi. Dah ikrar pasti dari kami suami istri berjanji. Dan tidak ada batasan antara saya dan masyarakat jika sudah duduk jadi wakil rakyat,” ungkapnya.

Sementara, Jusri Sabri mengatakan, setelah dirinya turun selama ini, ternyata masyarakat banyak mengharapkan kalau dirinya terpilih tidak melupakan masyarakat. Apalagi sampai melupakan masyarakat.

“Saya pastikan tetap amanah, gampang dijumpai, tidak sombong dan mau mendengar aspirasi. Ini yang saya lakukan sebagai wakil rakyat,” ungkap Jusri Sabri.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *