oleh

Paket dari Kantor Pos Diamankan Petugas di Bandara RHF

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Benda mencurigakan yang disinyalir bahan berbahaya diamankan petugas di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanungpinang, Kamis (21/03/19) kemarin.

Informasi diperoleh kepridays.co.id, benda mencurigakan itu awalnya dikirim dengan tujuan Kediri Jawa Timur melalui Kantor Pos Cabang Bintan Center (Bincen) Kota Tanjungpinang, Kamis (21/03/19).

Pada hari itu juga benda itu dikirim melalui Bandara RHF. Saat pemeriksaan X-ray benda tersebut terdeteksi dan diamankan petugas.

Namun sampai saat ini, pihak kepolisian belum memberikan informasi tentang benda mencurigakan tersebut.

Awalnya benda itu dibawa perempuan dengan dibungkus rapi menggunakan lakban berbentuk besar dengan berat 2 kilogram ke Kantor Pos Bincen dengan tujuan Kediri.

“Kita hanya terima saja kok, dan kita juga tidak berhak membongkar paketan milik orang lain. Kita hanya menerima dan pengirim menanda tangani kwitansi serta mengisi tujuan untuk di kirim,” kata Yuli petugas Kantor Pos Bincen, Senin (25/3/2019).

Sedangkan diketahui benda tersebut mencurigakan setelah melewati X-RAY Bandara RHF Tanjungpinang. Akibatnya benda tersebut tidak jadi di kirim.

“Kita sempat menanyakan kepada pengirim tentang barang itu tapi pengirim bilang ini kaligrafi yang akan dibawah ke Kediri. Kemarin juga polisi ada datang kesini,” tambah Yuli.

Sampai berita ini dimuat, awak media KepriDays.co.id masih berusaha mendapatkan konfirmasi pihak berwenang.

Wartawan : Yuli
Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *