oleh

Polisi Patroli dengan Berjalan Kaki di Pasar

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polisi Sektor merupakan garda terdepan sebagai sumber pelaksana kegiatan kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Oleh karena itu, Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan patroli berjalan kaki dengan tujuan terjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi dan informasi. Patroli dilaksanakan di jalan pasar ikan Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjugpinang Kota AKP Reza Anugrah melalui Waka Polsek Tanjungpinang Kota Iptu Rusman didampingi tiga anggotanya  memberikan himbauan kamtibmas kepada para penarik becak yang beroperasi disekitar jalan pasar ikan, agar memperhatikan keselamatan pejalan kaki dan tidak melawan arus lalu lintas yang sering membuat kemacetan diseputar jalan pasar ikan dan jalan gambir.

“Kita menerima keluhan dari pengendara kendaraan bermotor bahwa di seputaran jalan pasar ikan, jalan plantar dua dan jalan gambir sering terjadi kemacetan disebabkan oleh penarik becak yang melawan arus,” kata Rusman.

Maka, lanjut Rusman, pihaknya melaksankan kegiatan ini sebagai program Promoter Kapolri agar masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kehadiran anggota polri dilapangan, yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang apabila memiliki informasi tentang pelaku atau tindak pidana, agar segera melapor ke Polsek Tanjugpinang kota,” katanya.

Wartawan : Yuli
Editor : Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *