oleh

Kajari Karimun Lantik Hamonangan Jadi Kasi Pidum

Karimun, Kepridays.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungbalai Karimun, Taufan Zakaria melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Karimun yaitu Hamonangan Parsaulian Sidauruk, Selasa (26/3/19) di Aula Kejari Karimun.

Kajari Karimun Taufan mengatakan, rotasi jabatan di dalam tubuh organisasi itu merupakan penyegaran dalam peningkatan karir terlebih lagi di tubuh Adhyaksa (Kejaksaan).

“Tadi baru saja Kasi Pidum yang baru sudah dilantik. Ia menggantikan Kasi Pidum yang lama, yaitu Dicky Yunandar Siregar. Pegantian ini merupakan penyegaran dan reposisi pejabat lama dan baru,” katanya.

Taufan berharap, dengan dilantiknya Kasi Pidum yang baru menjadi reward bagi pejabat yang baru. Jadi jika ada pekerjaan Kasi Pidum yang lama belum terselesaikan, maka diharapkan pejabat yang baru dapat segera menyeselaikannya.

Ia juga berpesan untuk pejabat baru, agar segera beradaptasi dengan lingkungan atau wilayah Karimun, dan lebih meningkatkan prestasi yang sudah dilakuka oleh pejabat lama.

“Untuk Kasi Pidum yang baru saja dilantik, hendaknya segera beradaptasi. Jika ada beberapa penanganan perkara yang masih berlanjut ditingkat pra penuntutan, penuntutan ataupun eksekusi segera diselesaikan. Intinya harus dapat memberikan kontribusi yang positif,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Kasi Pidum yang baru saja dilantik Hamonangan mengatakan bahwa dirinya akan berusaha melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kasi Pidum yang lama.

“Dengan menjabat sebagai Kasi Pidum di Kejari Karimun, saya berusaha melakukan apa yang dilakukan sudah dilakukan, dan mudah-mudahan bisa melakukan lebih dari itu. Yang jelas saya berusaha melakukan yang terbaik,” katanya.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *