oleh

Petrus Kawal PLN Pasang Jaringan Listrik Tirtomulyo

Tanjungpinang,  KepriDays.co.id -Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Petrus Marulak Sitohang akan mengawal sampai tuntas pemasangan listrik di Kampung Tirtomulyo.

Menurutnya, adanya kesepakatan antara PLN (Persero) UP3 Tanjungpinang dengan DLHK Kepri yang akan mengaliri listrik di Kampung Tirtomulyo jangan hanya isapan jempol belaka. Oleh karena itu dia akan terus mengawalnya sampai benar-benar jaringan listrik masuk.

“Kalau ini (rencana pemasangan) benar kita sambut gembira, tapi nanti saya coba tanya kembali ke pimpinan PLN. Karena sebenarnya masalah ini sudah saya angkat langsung ke pusat, sampai ke pimpinan Direksi PLN-nya,” kata Petrus, Senin (25/03) malam.

Bahkan, lanjutnya, permasalahan di Tirtomulyo ini sudah disampaikan hingga jalur istana,  yaitu lewat Kantor Staf Presiden yang fungsinya untuk mempercepat program-program pemerintah yang terhambat.

“Kalau itu betul, sesungguhnya inilah yang seharusnya didapatkan oleh warga Tirtomulyo, karena negara harus betul-betul hadir ditengah-tengah masyarakat sebagaimana yang diinginkan Pak Jokowi,” katanya.

Untuk itu, Petrus berharap PLN bisa melaksanakan dan merealisasikannya, kalau bisa sebelum lebaran sudah clear

“Jadi saat puasa bisa menikmati listrik yang bagus,” harapnya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *