oleh

Siap Amankan Pemilu 2019, TNI-Polri Olah Raga Bersama

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – TNI dan Polri akan melaksnakan olahraga bersama. Polri, TNI AU, AD, AL melaksnakan lari bersama dimulai dari Markas komando (Mako) Wing Udara dan berakhir di Terminal Sei Carang, Rabu (27/3) pagi.

Lari bersama ini juga diikuti Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Waka Polres Kompol Sujoko, Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen dan seluruh personil TNI-Polri.

“Kegiatan pagi ini kita laksnakan olahraga bersama untuk memupuk sinergitas TNI-Polri. Dimana kita harus solid dan kompak untuk menghadapi kampanye terbuka dan pilpres mendatang agar merasa aman dan nyaman di tiap TPS pada saat pencoblosan nanti” kata Danlanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen.

Menurutnya untuk pengamanan Pemilu nantinya akan menurunkan person pengamanan sebanyak dua peleton dari wing udara satu, satu peleton dari Lanud RHF, satu peleton dari Kodim dan Satu peleton dari Polres Tanjugpinang.

“Kegiatan olahraga bersama akan berlanjut dan sudah berkoordinasi dengan dengan Kapolres Tanjungpinang, danwing udara, kodim dan akan mengatur waktunya kapan dilaksanakan,” terang Danlanud RHF

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan pihaknya melaksanakan kegiatan bersama TNI-Polri agar terjalin kerjasama dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan hari ini melaksanakan olahraga bersama dalam bentuk lintas Medan.

“Untuk memastikan, anggota-anggota pelaksanaan dan prajurit satuan TNI-Polri yang ada di Tanjungpinang bertemu dalam satu rangkaian yang sama,” katanya

Ucok menambahkan, dalam waktu dekat akan melaksanakan pemungutan suara. Waktunya kurang lebih 21 hari lagi.

“Tadi kita laksnakan patroli bersama dan untuk tahapan nantinya kami ingin memastikan masyarakat antusias dalam melaksanakan pemungutan suara dan juga bersama- sama mensukseskan pesta demokrasi,” katanya.


Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *