oleh

Tinggal Sebatang Kara, Hidup Kakek di Bintan Ini Berakhir Tragis

Bintan, Kepridayas.co.id – Warga Jalan Manunggal, Kampung Sidoarjo RT 01 RW 05, Kelurahan Kawal, Kecamatn Gunung Kijang, Bintan heboh, Rabu (27/03/19). Pasalnya seorang kakek yang berusia renta Bahri (77) ditemukan tewas dengan mayat tergantung di dapur rumah miliknya. Korban diketahui tinggal Sebatang Kara.

Warga menduga kakek Bahri memilih mengakhiri hidupnya ditali gantungan karena penyakit yang dideritanya yang tak kunjung sembuh.

“Saat saya kerumahnya sekitar pukul 06.00 pagi kondisi kakek sudah tergantung, tapi kakinya masih jejak ketanah dan badannya sedikit membungkuk,” kata Sari warga setempat.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Dunot P Gurning melalui Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang Iptu El Manik mengatakan salah satu tetangganya melihat korban sudah tergantung dan langsung menjerit histeris.

Namum pihaknya belum bisa memastikan apakah itu kasus pembunuhan atau murni gantung diri.

“Dari pengakuan tetangga korban semasa hidupnya kakek tersebut memiliki penyakit ringan seperti sesak nafas dan sering sakit perut bahkan korban selalu berobat ke Pustu Tiga kali dalam seminggu,” katanya.

Jenazah Bahri saat ini dibawah ke RSUP Ahmad Thabib untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab pastinya kematiannya.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *