oleh

Kapal Bawa Logistik Pemilu ke Natuna Kandas

Bintan, KepriDays.co.id – Kapal pengangkut logistik Pemilu 2019 tujuan Kabupaten Natuna kandas di perairan Bintan tepatnya di Pulau Rusa, Kecamatan Bintan Timur, Jum’at (29/3/2019) malam.

Diketahui kapal tersebut membawa sebanyak 26 koli logistik seperti formulir C2, C7 dan formulir Model DAA.1 dan Formulir Model DA.1.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi melalui Kasi Ops, Eko Supriyanto membenarkan kejadian tersebut.

“Kita menerima laporan jika kapal pengangkut bahan logistik mengalami kandas diperairan Bintan, dan dari laporan tersebut tim SAR menggerakan KN Bhisma untuk menuju LKP dan melaksanakan koordinasi dan pemantauan terhadap Kapal tersebut,” kata Eko.

Sementara itu pihak Polres Bintan, Polsek Bintan Timur beserta Sat Polair Polres Bintan melaksanakan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) terhadap Kapal Bayu Permata yang kandas di peraiaran Pulau Rusa Kecamatan Bintan Timur yang membawa logistis pemilu Tahun 2019 milik Kabupaten Natuna.

“Kita berkoordinasi dengan pihak kepolisian Kabupaten Bintan atas kejadian tersebut, selain itu juga turun Sat Polair,” kata Eko.

Wartawan: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *