oleh

Mayoritas Rekan Sejawad DPRD Tanjungpinang Dukung Syahrial ke DPD RI

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Mayoritas rekan sejawad Syahrial di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, mendukung penuh Syahrial maju menjadi Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Daerah Pemilihan Provinsi Kepulauan Riau.

Atas dukungan tersebut, Iyai sapaan akrab Syahrial sangat bersyukur dan berterimakasih kepada rekan-rekan sejawadnya, karena mendukung secara penuh niatnya maju mewakili Kepri.

“Alhamdulillah selama 4,5 tahun bekerja sama dengan kawan-kawan anggota DPRD Kota Tanjungpinang. Kami selalu kompak, bahu membahu menyelesaikan tugas legislatif,” ucap Iyai, Jum’at (29/3/2019) sore kepada KepriDays.co.id.

Syahrial menambahkan, dukungan mayoritas tersebut membuat dirinya lebih terpacu lagi untuk berbuat kepada masyarakat Kepri. Apalagi Kepri yang merupakan pulau-pulau dan berbatasan langsung negara tetangga, sehingga harus lebih diperhatikan pusat.

“Saat saya diberikan amanah oleh masyarakat Kepri duduk di DPD RI, saya akan fokus memperjuangkan Undang-Undang pemerintah daerah kepulauan,” ucap Iyai yang merupaka Calon DPD RI Nomor Urut 25 ini.

Sementara, Hasan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang mewakili rekan sejawad Iyai mengharapkan, agar ada perwakilan Tanjungpinang atau Bintan untuk duduk di DPD RI. Sama juga rekan-rekan lainnya, seperti, Said Indri, Ashadi Selayar dan Ginta Asmara.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *