oleh

Polres Karimun Musnahkan 449 butir Pil Ekstasi

Karimun, Kepridays.co.id – Sebanyak 449 butir pil ekstasi berwarna orange dimusnahkan. Pemusnahan dilakukan oleh Polres Karimun di Ruang Rapat Rupatama Polres Karimun, Selasa (2/3/19) pagi.

Pemusnahan 449 butir pil ekstasi tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan dari Kejaksaan Negeri Karimun, yang berbunyi tentang ketetapan status barang sitaan narkotika yang akan dimusnahkan.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan, barang bukti yang diamankan ada 500 butir, akan tetapi yang dimusnahkan hanya 449 butiir.

“BB yang kita amankan awalnya 500 butir, dan 1 butir hancur didalam packing, dan 50 butirnya kita bawa laboratoriun di Medan untuk dicek. Lalu sisanya ada 449 butir, nah itulah yang kita musnahkan,” ujar Hengky kepada awak media, Selasa (2/4/19) pagi.

Pemusnahan tersebut dilakukan dengan cara diblender dengan menggunakan air panas, lalu butiran ekstasi yang sudah dilebur kedalam blender tersebut dibuang ke saluran pembuangan, yang disaksikan langsung oleh kedua tersangka yaitu Rico dan Kunci.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.