oleh

Polsek Tanjungpinang Barat Bagi-Bagi Nasi Bungkus

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat melaksanakan kegiatan Bhakti kepedulian kemanusian. Kali ini kegiatan dilakukan dengan memberikan bantuan basi bungkus kepada warga.

Mereka ada yang berprofesi sebagai tukang parkir, ojek, buruh bangunan, pemulung, tukang tambal ban dan penarik becak yang berada di wilayah hukum Polsek Tanjugpinang Barat.

“Apa yang kita lakukan ini sengaja kita arahkan kepada mereka, karena saya menyadari bahwa dalam keseharian belum tentu mereka mendapatkan hasil selama bekerja, makanya kita upayakan memberikan bantuan untuk mereka,” kata Kapolsek Tanjungpinqng Barat Iptu Firuddin.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksnakan kemarin 2 April 2019 pukul 12.00 WIB. Bantuan yang diberikan membuat masyarakat yang menerima merasa tersentuh dan menganggap jika masih ada yang perduli terhadap warga yang kurang mampu.

Setidaknya ketika merek mencari rezeki untuk keluarga di rumah tidak dalam keadaan lapar. Sehingga mereka dapat maksimal dalam bertenaga dalam bekerja.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi mereka,” katanya.

Sementara itu, Robi salah satu buruh Jalan Tambak mengucapkan terima kasih atas apa yang diberikan dan juga apa yang dilakukan Polsek Barat.

“Terimakasih kepada Jajaran Polsek Tanjungpinang barat mudah mudahan kegiatan ini terus berlanjut,” harapnya.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *