oleh

Demokrat Kepri Gas Full Hingga 17 April 2019


Tanjungpinang,  KepriDays.co.id – Partai Demokrat ingin mengulang kembali kejayaan pada tahun 2009 sebagai pemenang Pemilu. Oleh karena itu,  Sekretaris Jenderal DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Husnizar Hood menekankan agar kader dan relawan jangan merasa lelah dan letih.

“Gas Full, rem blong, itu pesan dari Bung Agus Harimukti Yudhoyono. Tak ada rem lagi untuk 12 hari ini. Terus kita turun ke masyarakat, perkuat yang sudah ada, yang belum kita sampaikan pesan-pesan dari Partai Demokrat,” kata Bang Nizar sapaan akrabnya saat silaturrahmi dengan masyarakat, Jum’at (5/5/2019) di Pamedan A. Yani.

Ia juga meminta kepada kader dan relawan untuk berjuang keras agar di setiap Kabubuten/ Kota terangkat minimal satu wakilnya di Provinsi, sehingga wakil dari Partai Demokrat di tingkat Provinsi memenuhi 7 (tujuh) kursi dan dapat terbentuk satu Fraksi, begitu juga di tingkat Kabupaten dan Kota.

Hari ini, lanjutnya, kader-kader yang berdiri dibelakangnya baik Provinsi maupun Kota, sudah siap untuk bertarung untuk memenangkan Partai Demokrat.

“Di tangan bapak ibu rekan rekan tim dan relawanlah yang berkontribusi memberikan keberhasilan itu. Caranya adalah, jangan merasa puas dan lelah,  untuk turun ke masyarakat. Lelah,  letih,  penat hingga 17 April nanti,  yakinlah akan terbalas jika kita menang,” katanya.

Partai Demokrat, kata Bang Nizar, bukan partai yang tiba-tiba datang yang baru saja muncul,  tapi partai yang berdiri pada tahun 2001 dan tahun 2004 Ketua Umum Partai Demokrat yaitu SBY terpilih jadi Presiden.

“Tahun 2009 Demokrat menang Pemilu di Indonesia, dan ini artinya Demokrat adalah sebuah Partai yang besar, partai yang punya gagasan-gagasan besar, partai yang dipercaya oleh masyarakat. Sepuluh tahun SBY memimpin Partai Demokrat, banyak sekali program-prigram pro rakyat yang didapatkan, dari mulai Raskin,  BPJS,  PMPM,  dan banyak lagi termasuk BOS,” pungkasnya.

Waryawan: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *