oleh

Breaking News: Warga Kuda Laut Karimun Dikejutkan Bunyi Tembakan


Karimun, Kepridays.co.id – Warga Kuda Laut, Baran 1, Kecamatan Meral Karimun dihebohkan dengan bunyi suara tembakan,Senin (8/4/19) sekira pukul 15.45 WIB. Belakangan diketahui bunyi tersebut berasal dari senjata milik polisi Polres Karimun.

Suara tersebut sontak membuat warga setempat berhamburan keluar rumah. Seorang warga yang yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa ada suara tembakan.

“Tadi memang ada bunyi tembakan dua kali, saya terkejut langsung lari keluar rumah, setelah saya keluar, di depan sudah pada ramai dan ada polisi,” ujarnya kepada media Kepridays.co.id, Senin (8/4/19).

Setelah ditelusuri ternyata bunyi suara tembakan tersebut berasal dari senjata api milik Satnarkoba Polres Karimun yang tengah berupaya meringkus saru orang pelaku yang diduga telah melakukan tindak pidana narkoba.

“Kayaknya si D yang ditangkap. Tadi dia lari juga bawak samurai,” ungkapnya lagi.

Dari pantauan Kepridays.co.id di lapangan, saat ini pihak kepolisian tengah menggeledah rumah kontrakan milik D.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui pasti barang bukti apa saja yang telah diamankan oleh pihak Satresnarkoba Polres Karimun, karena polisi tengah melakukan penyelidikan.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *