oleh

Sempat Lari Bawa Samurai, Pelaku Narkoba di Karimun Dibekuk Polisi


Karimun, Kepridays.co.id– Seorang pria berinisial D, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun, karena diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan dilakukan di wilayah Kuda Laut, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Senin (8/4/19) sekira pukul 15.00 WIB.

Ketua RT 001 bernama Arifin mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warganya bahwa ada pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku D.

“Saya di dalam rumah, jadi ada yang datang ke rumah kasih tau kalau ada yang dikejar polisi, langsung saya keluar dan melihat keluar sudah ramai orang,” ujarnya saat diwawancarai wartawan, Senin (8/4/19) sore.

Menurut informasi yang didapat, pihak kepolisian dan pelaku sempat kejar-kejaran, dan pelaku berlari dengan membawa samurai yang dibawa dari rumah pelaku.

Melihat pelaku membawa sebilah samurai, polisi langsung bergerak mundur dan mengatur jarak dengan pelaku.

Setelah polisi bergerak mundur, pelaku langsung kabur dan mencari istrinya dengan membawa samurai yang ia bawa itu.

Kabarnya samurai yang ia bawa tersebut akan digunakan untuk melukai istrinya sendiri. Saat pengejaran, polisi melepaskan tembakan peringatan sebanyak dua kali.

“Tadi dua kali suara tembakan yang saya dengar. Dia lari ngejar istrinya bawa samurai, kayaknya samurai itu mau dipakai untuk melukai istrinya,” ujar salah seorang sumber yang namanya enggan disebutkan.

Meskipun sempat ada aksi kejar-kejaran, akan tetapi pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku didekat tak jauh dari rumah mertua pelaku, yang rumah tersebut lokasi cukup berdekatan, sekira pukul 15.45 WIB.

Setelah berhasil mengamankan pelaku, pihak kepolisian langsung menggiring pelaku kerumah kontrakannya untuk mencari barang bukti yang dimiliki oleh pelaku.

Menurut pantauan dilapangan, penggeledahan berlangsung sekitar satu jam lebih. Saat dilakukan penggeledahan, polisi hanya menemukan barang bukti berupa alat hisap (bong).

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan belum diketahui pasti barang bukti apa saja yang telah diamankan oleh pihak Satresnarkoba Polres Karimun, karena polisi tengah melakukan penyelidikan.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *