oleh

Gubernur Dorong Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

Batam, KepriDays.co.id – Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan pembangunan yang dilakukan pemerintah bukan hanya untuk menggerakkan ekonomi. Ada martabat yang muncul dalam pembangunan jembatan Batam-Bintan.

“Pak Jokowi selalu menyampaikan pembangunan itu bukan hanya untuk ekonomi, tetapi ni juga martabat. Sebagai negara besar kita harus punya martabat. Apalagi Kepri berada di perbatasan dan bertetangga dengan banyak negara. Kita bersyukur pembangunan Jembatan Batam Bintan sudah disampaikan di depan umum,” kata Nurdin, Senin (8/4/2019) di Batam.

Menurut Nurdin, pihaknya terus mendorong percepatan pembangunan itu. Nurdin yakin Jembatan Batam Bintan menjadi kebanggaan Kepri dan Indonesia. Banyak negara juga, kata Nurdin membangun jembatan yang hebat-hebat dan menunjukkan kebanggaannya.

Dalam sepekan ini, Nurdin mendampingi kehadiran Jokowi dan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla. Nurdin, dalam kesempatan tersebut selalu menyampaikan progres pembangunan Kepri dan sejumlah keinginan masyarakat untuk kemajuan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.