oleh

Laka Tunggal, Mobil Kijang Masuk Parit

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Mobil merek Kijang Toyota warna Biru dengan nomor polisi (Nopol) BP 1836 IM mengalami kecelakaan tunggal. Ban mobil masuk ke dalam parit di simpang jalan Kijang Lama arah menuju lampu mereh kilometer 6, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul. 13.00 WIB.

Lokasi terperosok mobil itu merupakan lokasi yang sering terjadi. Bahkan karena sering terjadi justru tidak ada perhatian dari pengelola jalan untuk memperbaikinya.

Wanita yang mengedarai mobil tersebut tidak mengalami luka serius. Namun ia menjelaskan, dirinya dari Jalan Kijang Lama dengan tiba-tiba terperosok ke tempat itu. “Ini gak tau kenapa kok saya kepinggir terus masuk parit ini,” katanya tanpa mau menyebutkan identitas.

Sedangkan kejadian tersebut sontak menarik perhatian warga sekitar untuk membantu mengangkat mobil keluar dari lubang itu. Alhasil dengan alat seadanya akhirnya mobil tersebut bisa diangkat dari lubang perangkap.

“Kejadian seperti ini sudah biasa dan sering terjadi. Seharunya lubang ini ditutup dan diperbaiki supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini,” sebut warga yang kebetulan lewat lokasi.

Wartawan: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *