oleh

Pemko Tanjungpinang Siapkan 24 Kambing Untuk Kelurahan dengan Partisipasi Pemilih Tertinggi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Demi meningkatkan partisipasi masyarakat pada setiap Kelurahan terhadap hak pilihnya jelang pemilu 17 April 2019 mendatang, Pemko Tanjungpinang akan memberikan 24 ekor kambing sebagai hadiah buat Kelurahan dengan partisipasi tertinggi.

Hal ini dikatakan Asisten I Pemko Tanjungpinang, Ahadi saat menjadi narasumber pada Rapat Koordinasi yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kota Tanjungpinang bersama stakrholder, Rabu (10/4/2019) di Hotel CK Tanjungpinang.

24 ekor kambing tersebut adalah untuk 4 Kecamatan. Setiap kecamatan akan menilai kelurahan mana yang tertingi presentasi partisipasi masyarakatnya.

“Juara 1 dapat tiga ekor kambing, juara 2 mendapat dua ekor, dan keluarahan yang juara dapat 3 satu ekor kambing. Jadi setiap kecamatan jatahnya 6 ekor kambing,” katanya.

Setelah itu, kata Ahadi lagi, kelurahan yang mendapatkan hadiah kambing tersebut boleh memotong/menyembelihnya untuk dimakan bersama warga.

“Biasanya Kelurahan tersebut menambah untuk makan bersama masyarakatnya,” tambah Ahadi.

Sementara Ahadi menyampaikan pesan Walikota Tanjungpinang Syahrul, agar Satpol PP dan Linmas memaksimalkan tugas pengamanannya membantu kepolisian pada saat perhitungan suara.

“Agar perhitungan suara berjalan tertib tidak terjadi kekacauan di TPS hingga selesai,” kata Ahadi.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *