oleh

Relawan Prabowo-Sandi Pulau Kundur Hadiri Kampanye Akbar di Karimun

Karimun, KepriDays.co.id – Kampanye Akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut Nomor 02 Prabowo-Sandi yang diadakan di Costal Area Tanjung Balai Karimun, dihadiri ribuan relawan dari masyarakat Karimun dan sekitarnya, Sabtu (13/04).

Menurut Zulkaryanto yang merupakan Caleg Partai Gerindra, nomor urut 4 Dapil 3 Karimun mengatakan, hari terakhir ini dimanfaatkan oleh masyarakat Kundur yang dengan sukarela menghadiri kampanye tersebut.

“Hal ini dikarenakan kampanye di Pulau Kundur tidak diadakan, maka masyarakat pecinta Prabowo-Sandi, berbondong-bondong menghadiri Kampaye Akbar yang diadakan di Karimun,” kata pria yang akrab disapa Yayak kepada KepriDays.co.id.

Zulkaryanto menambahkan, kehadiran massa yang ada di Costal Area merupakan kepedulian serta keinginan yang kuat dari masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pulau Kundur.

“Ini terlihat dari antusias masyarakat menghadiri acara tersebut tanpa bayaran dan iming-iming uang maupun nasi bungkus. Insyaallah 17 April mendatang kita menangkan Prabowo-Sandi di Pulau Kundur dengan kemenangan 60%,” ucap Yayak dengan optimis.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *