oleh

Hendak Transaksi Narkoba, AT Diamankan Warga Sidorejo


Karimun, Kepridays.co.id – Seorang pria diamankan oleh waega Sidorejo, Kecamatan Karimun, karena diduga melakukan tindak pidana narkoba, Sabtu (13/4/19) malam.

Awal mula pria tersebut diamankan karena warga sekitar mencurigai gerak gerik pelaku. Warga yang merasa curiga itu langsung menyelidiki pria berinisial AT itu.

Seorang warga bernama Yanto mengatakan, sebelum AT diamankan warga, AT seperti menunggu seseorang yang hendak menemuinya.

“Waktu itu dia duduk sambil menoleh kanan kiri seperti menunggu seseorang, jadi langsung diamankan sama warga sini juga,” ujarnya.

Saat AT berhasil diamankan, warga sekitar langsung melakukan penggeledahan di tubuh pelaku, dan ditemukan satu paket narkotika jenis sabu.

Sabu yang didapatkan dari saku jaket pelaku itu dibungkus dengan menggunakan pelastik putih bening.

“Ada dapat satu paket sabu. Jadi dicoba diajak bicara dan apa yang dia bicarakan tidak jelas dan mulutnya bau alkohol,” katanya lagi.

Dari keterangan warga, awalnya AT tidak mengakui jika ada menyimpan barang haram tersebut. Tapi, setelah dilakukan penggeledahan dia tidak bisa mengelak, paket sabu didapat darinya.

Disaat bersamaan, anggota dari Satresnarkoba Polres Karimun datang. Introgasi singkat jiga dilakukan, hanya saja AT masih saja berkilah bahwa barang itu bukan miliknya dan jaket itu milik temannya.

“Ada dapat dikantong jaket kanannya, satu paket. Cuma dia tidak mengaku pula itu jaketnya,” ujar warga yang juga diketahui sebagai anggota polisi.

AT diketahui merupakan warga Pulau Buru, dan merupakan mantan residivis dengan kasus yang sama.

Saat ini AT sudah diamankan oleh Satnarkoba Polres Karimun, guna pengembangan dan proses penyelidikan lebih lanjut.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *