oleh

Bupati Karimun Nyoblos Bersama Istri dan Anak

Karimun, Kepridays.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18, yang berada didepan kediamannya di Komplek Perumahan Telaga Mas, Kecamatan Karimun, sekira pukul 08.10 WIB.

Pantauan Kepridays.co.id dilapangan, orang nomor satu di Kabupaten Karimun tersebut tampak hadir ke TPS bersama istrinya yaitu Raja Asmah dan putri keduanya yaitu Dian Rafinasari.

“Di tahun-tahun sebelumnya kita melakukan pemilihan tidak dilakukan secara bersamaan, dan baru tahun 2019 ini kita melakukan pemilihan secara serentak,” ujar Rafiq usah menggunakan hak suaranya, Rabu (17/4/19) pagi.

Rafiq meyebutkan pihaknya tidak merasa kesulitan saat melakukan pencoblosan, akan tetapi dikarenakan kertas surat suara yang cukup besar, maka akan memerlukan waktu.

“Karena kertas surat suaranya lebar jadi cukup memerlukan waktu. Apalagi orang-orang tua kita mungkin akan sedikit lambat,” ujar Rafiq.

Rafiq berharap pada pelaksanaan pemungutan suara hari ini, dapat berjalan dengan lancar dengan tanpa adanya hambatan apapun.

Setelah melakukan pencoblosan, Bupati Karimun beranjak pergi meninggalkan TPS tersebut, dan akan melakuka peninjauan dibeberapa TPS yang ada di empat kecamatan di Pulau Karimun, seperti Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral dan juga Kecamatan Meral Barat.

Penulis: Sari



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *