oleh

Akhir Hidup Kakek Musran Tragis


Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Musran (64) ditemukan tewas tergantung dirumahnya Jalan Teluk keriting tepatnya di Gang Plantar Hassan Nawang.

Korban pertama kali ditemukam anaknya sekira pukul 10.00 WIB, Sabtu (20/4).

Warga menduga kakek tersebut mengakhiri hidupnya karena tak tahan dengan penyakit deabetes yang sudah menahun dideritanya.

Warga sekitar langsung heboh adanya penemuan mayat. Bahkan dari pantauan lokasi anggota dewan DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga juga turun menyaksikan secara langsung kejadian tersebut.

Adik korban, Darno mengatakan, korban mengalami sakit diabetes. Kondisinya saat itu berada di dalam kamar.

“Saat saya mau mengantarkan minum tiba-tiba masuk dalam kamar kakak saya sudah dalam kondisi tergantung. Saya saja kaget apa lagi anaknya sangat kaget, melihat korban langsung memberi tahu keluarga yang lainnya,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjugpinang Barat IPDA Oni Candra mengatakan menerima laporan dari warga bahwa ada yang gantung diri.

“Setelah menerima laporan tersebut kita langsung ke lokasi kejadian dan tim Inafis Polres Bintan langsung melakukan olah TKP kejadian,” katanya.

Oni menambahakn, saat ini korban dibawa ke RSUD Kota Tanjungpinang untuk dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *