oleh

Handrifansyah Terpilih sebagai Ketua HMKB Kota Batam

Batam, KepriDays.co.id – Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HMKB) Kota Batam melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Ahad 21 Maret 2018 di Ruko Bizpack. Dalam Mubes itu Handrifansyah mahasiswa STIE Ibnu Sina terpilih sebagai ketua.

Dwi Agustina Anggraini selaku Panitia Kerja mengatakan, proses pemilihan ketua dan wakil yang baru sudah disepakati untuk dapat membawa HMKB Kota Batam menjadi organisasi mahasiswa kedaerahan yang sangat berguna menjadi wadah tempat silahturahmi mahasiswa Bintan di Kota Batam.

“Dengan proses persidangan yang dilakukan secara musyawarah maka terpilihlah saudara Handrifansyah mahasiswa STIE Ibnu Sina Kota Batam sebagai Ketua dan Wakil Ketua terpilih Reza Himawan mahasiswa Politeknik Kota Batam,” ujar Dwi.

Dwi melanjutkan, Mubes tersebut dirasakan penting karena tugas dan tanggung jawab sebagai putra putri daerah Bintan dalam menjalankan kembali roda organisasi HMKB Kota Batam.

“Kita mengangkat tema Relevansi Eksistensi Mahasiswa Sebagai Mahasiswa Daerah. Tujuannya agar mahasiswa daerah kembali dengan mengingat dengan pentingnya status mahasiswa terlebih sebagai mahasiswa Bintan rantau di Kota Batam,” ungkap Dwi.

Sementara Handrifansyah setelah terpilih memberikan semangat dan kesepakatan bersama HMKB Kota Batam, agar terus melakukan estafet regenerasi yang sebelumnya dari pengurus lama ke dalam pengurus baru yang dibentuk nantinya.

“Kami akan memberikan inovasi dalam internal untuk dapat berkolaborasi dengan semua mahasiswa Bintan ditiap kampus yang ada di Batam, agar bisa terdata dan termotivasi untuk bersama diwadah ini,” ungkap Reza.

Ifan sapaan akrab Ketua HMKB Batam yang baru mengatakan, Mubes Ini adalah pengambilan keputusan tertinggi HMKB Kota Batam sebagaimana permasalahan yang dihadapi HMKB Kota Batam harus dapat tunduk untuk dilakukan bersama, dan peran mahasiswa Bintan di Kota Batam harus menjadi eksistensi mahasiswa terpadu untuk daerah Bintan. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *