oleh

Tak Lagi Jadi Sekda, Syahrul Lantik Riono jadi Staf Ahli

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Walikota Tanjungpinang telah melantik pejabat baru eselon II, III dan IV dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Selasa (30/4/2019) siang di Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang.

Dalam acara pelantikan tersebut, 12 pejabat eselon II Tanjungpinang tergeser dan berubah dari jabatan lama ke jabatan baru. Syahrul yang memimpin pelantikan mulai mengambil sumpah dan jabatan kepada 12 pejabat itu.

Adapun untuk jabatan Sekda Tanjungpinang tidak ikut dilantik. Sekda Riono justru dimutasi dan dilantik dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Setdako Tanjungpinang.

Selain Riono, Dadang yang merupakan Kadisdik Tanjungpinang juga dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Keuangan bersama Marzul Hendri Kadis PU Tanjungpinang dilantik dengan jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi.

Sedang untuk Sekwa Tanjungpinang dijabat oleh Efendi yang dulunya menjabat Kasatpol PP Tanjungpinang. Tengku Dahlan dilantik menjadi Kepala Inspektorat, Raja Khairani dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan, Hamalis dilantik jadi Kadisnaker, Ahadi dilantik menjadi Kadis Pertanian, Abdul Kadir Ibrahim menjadi Kadiskominfo.

Selanjutnya Ahmad Yani menjadi Kadisperindag, Samsudi dilantik menjadi Kepala BKD, Surjadi dilantik menjadi Kadisbudpar.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Syahrul saat pelantikan.

Wartawan: Untung
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *