oleh

Pemprov Kepri dan TNI-Polri Syukuran Pasca Pemilu 2019


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Jajaran TNI-Polri bersama Pemprov Kepri menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/1019 Masehi disejalankan dengan syukuran atas terselenggaranya pemilu 2019 secara serentak, Sabtu (05/5/2019) siang di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Danrem 033 WP Brigjen TNI Gabriel Lema serta seluruh jajaran kepolisian diwilayah hukum Polda Kepri, jajaran TNI dari Korem 033/WP dan jajaran Pemprov Kepri.

Hadir juga Ketua Bawaslu, Jetua KPU Kepri,
Ketua TKD 01 Provinsi Kepri H.M. Soerya Respationo, Ketua BPN 02 Syahrul dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Kepri Irjen pol Andap Budhi Revianto menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksana Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polda Kepri berjalan Aman, lancar, damai, demokratis dan kondusif.

“Kedewasaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Kepri dalam berdemokrasi, sehingga selama proses Pemilu hingga sampai saat ini tidak ada terjadi permasalahan yang menonjol,” katanya.

Andap menambahkan, sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Polda Kepri dan jajaran mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin bila dalam pelayanan Kepolisian yang belum maksimal dan juga selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

Sedangkan Nurdin Basirun mengatakan, marilah dipanjatkan puji syukur atas berjalannya Pemilu 2019 hingga saat ini dengan lancar, aman dan damai, semua berkumpul untuk menjalin ukhuwah islamiyah menjalin keakraban dan persatuan.

Nurdin menambahkan, atas nama Pemerintah Kepualaun Riau mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran mulai dari KPU, Bawaslu, TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat yang terlibat sebagai penyelenggara Pemilu 2019.

“Kamk menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepri untuk kembali bersatu padu dan berpegang teguh pada kesatuan dan persatuan, marilah kita bersama-sama mensukseskan program Pemerintah, himbau Orang nomor satu di Kepri Nurdin Basirun,” katanya.

Penulis: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *