oleh

Masyarakat Berburu Kuliner di Bazar Ramadan


Karimun, Kepridays.co.id – Sejumlah masyarakat Karimun berbubur kuliner jajanan berbuka puasa di Bazar Kuliner Ramadan yang terletak di Jalan A Yani Kolong, Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Meral.

Pantauan media Kepridays.co.id, berbagai macam makanan yang ada di bazar tersebut, seperti bubur sumsum, aneka ragam kue, minuman segar seperti cendol, es campur, air tebu serta lauk pauk yang dijual oleh para pedagang.

Ridwan yang merupakan pengunjung Bazar Kuliner Ramadan mengatakan, bahwa pada hari pertama puasa dirinya sengaja membeli berbagai macam makanan di bazar, karena apa tidak semua makanan dibazar ada di jual pada hari biasanya.

“Setiap puasa pasti sempatkan mampir ke bazar, sebab banyak makanan untuk buka puasa dijual disana yang kadang susah kita dapatkan di hari biasanya, seperti gulai siput, kolak campur dan bubur sumsum,” ungkapnya, Senin (6/5/19) sore.

Tidak hanya di Jalan A Yani saja, akan tetapi banyak stan bazar dadakan yang dibuka selama bulan puasa, seperti di jalan Haji Arab, Baran 2 Meral, Teluk Air Kecamatan Karimun dan diberbagai tempat lainnya.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *