oleh

Tarawih Perdana, Bupati Karimun Ajak Masyarkat Penuhi Masjid

Karimun, Kepridays.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq melaksanakan sholat tarawih berjamaah perdana di Masjid Agung Karimun, yang terletak di Jalan Poros, Kecamatan Meral, Minggu (5/5/19) malam.

Pantauan di lapangan, ada ribuan masyarakat Karimun yang antusias melaksanakan sholat tarawih di Masjid Agung, baik dari kalangan orang tua, remaja dan juga anak-anak.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Karimun itu mengajak masyarakat mengikuti salat tarawih hingga Ramadan berakhir, sehingga masjid-masjid makin makmur dengan ramainya jamaah.

“Mari kita jadikan ramadan tahun 2019 ini menjadi bulan suci yang penuh berkah, dan marilah sama-sama kita menyambut ramadan dengan gembira,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Sholat tarawih perdana ini juga merupakan kegiatan rutin Pemkab Karimun yang bernama “Safari Ramadan”. Kegiatan ini adalah kegiatan dalam menyambangi masjid-masjid yang ada di Kabupaten Karimun, selama bulan suci ramadan.

Rafiq berharap agar masyarakat memanfaatkan bulan suci ramadan ini sebagai bulan untuk meningkatkan ketakwaan.

“Mari kita ramaikan masjid-masjid, jangan semakin lama di setiap masjid sudah terlihat sepi. Ayoo kita jadikan bulan suci ramadan kali ini manjadikan kita manusia yang beriman, perbanyak melakukan ibadan dan membaca ayat suci al-quran,” imbaunya.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *