oleh

Syahrul Beri Tausiyah di Rutan Kelas I Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Untuk meningkatkan amal dan Ibadah dibulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M, Dewan Kemakmuran Masjid At Taubah Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang melaksanakan pesantren Ramadhan bagi Warga Binaan, Senin (6/5) kemarin.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul yang membuka kegiatan itu mengucapkan terima kasih, karena selain diundang juga diberikan kesempatan mengisi tausiyah ke pesantren Ramadhan tahun 2019 di Lapas kelas 1 Tanjungpinang.

“Saya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Dewan Kemakmuran Masjid At Taubah, karena masih rutin melaksanakan pesantren Ramadhan terhadap warga binaan rutan kelas 1 Tanjungpinang hingga saat ini,” ujar Syahrul.

Syahrul mengungkapkan kebahagiaannya dapat berjumpa kembali dengan warga binaan di acara pesantren Ramadhan pada tahun ini. “Hari ini saya sangat berbahagia, tahun ini bisa merasakan pesantren Ramadhan seperti dulu, kita bersyukur ada pembinaan kerohanian khususnya warga binaan di bulan suci Ramadhan ini,” tambah Syahrul.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.