oleh

Temui Kontraktor, Bupati Karimun Janji Selesaikan Hutang Proyek 40 Milyar


Karimun, Kepridays.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq telah melakukan pertemuan dengan sejumlah kontraktor yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kontraktor Kabupaten Karimun (FK4) di Gedung DPRD Karimun, Selasa (7/5/19).

Pertemuan Bupati Karimun dan sejumlah kontraktor tersebut sepertinya membawa angin segar bagi para kontraktor itu.

Tak tanggung-tanggung, tunggakan Pemerintah Daerah kepada beberapa kontraktor sekira Rp40 miliar. Dana tersebut digunakan untuk pembangunan dan proyek kerja tahun 2018.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan bahwa pihak pemerintah akan segera melakukan kajian dan akan membayar tunggakan tersebut.

“Tadi kita sudah membicarakannya, sesegera mungkin kita akan membayarkan keseluruhannya. Nanti akan kita masukkan ke APBD Perubahan Kabupaten Karimun,” kata Rafiq.

Terkait perjanjian Pemda kepada para kontraktor, yaitu akan menyicil pembayaran sebesar Rp. 10 miliar, saat ini masih dalam proses

“Kalau yang Rp. 10 miliar kemarin masih diproses, jadi mohon bersabar,” pungkasnya.

Sebelumnya sejumlah kontraktor melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Karimun dan Kantor DPRD Karimun, Selasa (7/5/19) pagi.

Mereka menuntut pembayaran kontrak kerja proyek pengerjaan pembangunan di Kabupaten Karimun kepada Pemerintah Kabupaten Karimun.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *