oleh

Sempat Ribut, Tiga Stand Bazar Ramadan di Depan Pasar Puan Maimun Dibongkar

Karimun, Kepridays.co.id – Tiga stand bazar di depan pasar Puan Maimun telah dibongkar. Pembongkaran dilakukan oleh pihak pengelola bazar setelah mendapat protes.

Sebelum dilakukan pembongkaran, sempat terjadi keributan antara pedagang yang berjualan di dalam pasar dengan pedagang yang menyewa lapak bazar.

Mereka menganggap hal itu adalah permainan yang tidak seharusnya terjadi. Namun, setelah terjadinya mediasi singkat di lokasi, maka pihak pengelola melakukan pembongkaran.

“Alhamdulillah sudah redam, jadi tiga stand dibongkar oleh pihak pengelola,” ujar Lurah Sei Lakam Timur, Yudianovira, yang menengahi permasalahan tersebut, Kamis (9/5/2019) sore.

Menurut lurah, stand tersebut juga sudah diprotes oleh pedagang yang didalam ke pada Bupati Karimun. Maka, mereka menuntut untuk dilakukan pembongkaran.

“Kesepakatan mereka sudah kemarin. Tapi untuk membongkar semua tentu tidak mudah, sementara stand sudah ada diisi barang-barang dagangan,” katanya.

Maka, pihak kelurahan berinisiatif untuk melakuka mediasi bersama antara pihak pengelola bazar dan juga pedangan di pasar.

“Kita cari solusi dan jalan tengahnya, kalau untuk persoalan perut ini sama tau sajalah,” ucapnya.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *