oleh

Jemaah Kemalingan saat Salat di Masjid Agung Al-Hikmah, Polisi Buru Pelaku

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Kasus pencurian tas yang berisi uang tunai dan handpone kembali terjadi di tempat ibadah. Baru-baru ini terjadi di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang.

Tas jemaah yang sedang melaksanakan sholat magrib berjamaah di masjid raya Al Hikmah digondol maling. Hal ini pun sempat heboh di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tanjugpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan sudah menerima pengaduan korban atas nama Al Imran Yolanda Putra.

“Saat itu korban sedang melaksanakan sholat magrib berjamaah dan saat sujud tiba-tiba tas yang ada di depan hilang,” katanya, Senin (13/05/19).

Dari pengakuan korban, lanjut Reza, tas milik korban yang dicuri maling berisi uang tunai sebesar Rp 5 juta 500 ribu, Dua unit handphone dan jaket.

“Sampai saat ini pelaku masih dilakukan pengejaran dan untuk hasil CCTV yang berada di masjid tersebut sedang dalam kondisi tidak aktif,” katanya.

Dia pun menghimbau kepada warga, untuk para pengunjung jemaah untuk tetap berhati-hati atas barang bawaannya. Baik saat berada di tempat keramaian maupun saat melaksanakan ibadah di Masjid.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *