oleh

Pemko Tanjungpinang Beri Bantuan 15 Juta ke Mesjid An-Nur


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Saat Safari Ramadhan ke-3 Pemerintah Kota Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma beserta rombongan melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Mesjid An – nur, Kampung Suka Jaya KM. 8, Selasa (14/5) malam.

Selain terawih bersama, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang diwakili Rahma memberikan bantuan sebesar Rp15 juta untuk Mesjid An-Nur. Bantuan itu pun langsung diterima oleh Marzuki selaku Ketua Masjid An-Nur.

Rahma pun berharap jepada masyarakat agar program kerjanya di masa pemerintahan Syahrul-Rahma dapat berjalan dengan baik, dengan tidak terlepas dari dukungan masyarakat Tanjungpinang tentunya.

“Mudah-mudahan Kota Tanjungpinang semakin hari semakin lebih baik, yang akan terus didukung melalui program-program pemerintah untuk masyarakat yang¬† semakin bermanfaat,” katanya.

Selain itu, Rahma menjelaskan, salah satu program pemerintahan Syahrul-Rahma tahun ini insya Allah akan memasuki tahun ajaran baru tingkat pendidikan di dalam kewenangan Pemerintah Kota Tanjungpinang SD dan SMP , semoga program di bidang pendidikan menggratiskan biaya masuk sekolah dan perlengkapan baju seragam sekolah dapat terealisasi di tahun ini.

“Semoga ini menjadi bagian meneruskan pembangunan di Kota Tanjungpinang dengan perubahan di bidang pendidikan, yang akan terus menjadi tujuan untuk Kota Tanjungpinang yang lebih baik,” ujar Rahma. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *