oleh

Satpol PP Tanjungpinang Amankan Dua Warga Afganistan saat “Mojok”


Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Dua warga Afganistan bersama dua wanita tertangkap basah satuan pamong praja (Satpol PP) Tanjungpinang. Saat tertangkap mereka sedang asyik “mojok” di tepi laut Tanjugpinang Jumat malam tadi sekitar pukul 24.30 WIB. Mereka diamankan karena tidak memiliki identitas diri (KTP).

Dua Warga Afganistan bernama Mustofa dan Shakat sedangkan. Sedangkan dua wanita yang bersamaan lnya yakni AD dan SM. Keduanya merupakan warga Jalan Kamboja Kota Tanjungpinang.

“Kita sedang melaksanakan patroli rutin kemudian melihat dua warga Afganistan dan dua orang wanita WNI. Saat kita menanyakan identitas diri mereka tidak bisa menunjukkan dan kemudian kita membawanya ke kantor Satpol PP,” kata Kasi Ops satpol PP Dian Asmara Siregar.

Dikatakan Dian, pihaknya sudah menyerahkan dua warga asing itu ke Rumah Detensi Imgrasi Tanjungpinang.

“Kami juga koordinasi dengan Rudenim agar setelah penangkapan dua WNA Afganistan yang keluar dari penampungan tanpa membawa kartu Identitas dan di luar jam yang sudah di tentukan harus sering lagi dipantau agar tidak terjadi ke hal yang sama,” ucapnya.

Saat ini Dua warga Afganistan tersebut telah diserahkan ke pihak Rudenim kemudian untuk dua wanita juga telah dipulangkan.

Penulis: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *