oleh

Tinggal Sebatang Kara, Umar Sinaga Ditemukan Meninggal

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Warga Jalan Wr Supratman RT 07 RW 05 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjugpinang Timur mendadak heboh atas penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya tergeletak sudah tidak bernyawa dirumahnya tidak jauh dari Gereja HKBP KM 10, Rabu (23/5) siang.

Diketahui mayat pria itu bernama Umar Sinaga (65) yang tinggal sebatang kara tanpa sanak saudara. Korban ditemukan meninggal di rumah miliknya. Diduga korban meninggal karena sakit.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Iptu Ardian mengatakan, pihaknya menerima laporan dari tetangga korban sekira pukul 14.30 WIB setelah menerima laporan warga tersebut pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis dari Polres Tanjugpinang.

“Diduga korban sudah beberapa hari meninggal sehingga warga mengetahui setelah ada bau busuk yang menyengat, wargapun mencari tau asal bau tersebut yang berasal dari rumah korban. Empat tetangga korban langsung mendobrak pintu, ditemukan sudah meninggal di ruang tamunya,” kata Ardian.

Sementara saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSUP Ahmad Thabib. “Korban dibawa ke RSUP untuk dilakukan visum supaya mengetahui penyebab kematian korban,” tutup Ardian.

Penulis: Yuli
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *