oleh

652 Warga Kelurahan Melayu Kota Piring dapat Bantuan Sembako

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sembako kepada 652 warga yang termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Melayu Kota Piring, Jum’at (24/5/2019) pagi.

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul. Adapun isi sembako untuk KPM itu, yakni, satu botol sirup, satu kilogram gula, satu bungkus minyak makan, satu bungkus tepung, satu pcs mentega.

Lurah Melayu Kota Piring Zulkifli sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan ke warganya. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk Ramadan 1440 H.

“Bantuan ini dari Dinsos untuk Keluarga Penerima Manfaat,” katanya.

Sementara diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang menyerahkan Insentif triwulan ll serta penyerahan paket sembako bagi Ketua RT/RW yang beragama Islam untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustakaan & Arsip Daerah Kota Tanjungpinang.

Syahrul menyampaikan dalam pengarahannya bahwa Ketua RT dan RW adalah garda terdepan dalam Pemerintahan dan merupakan bagian dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Hal ini menandakan bahwa kehadiran Bapak dan Ibu sekalian di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan dengan dasar itulah Pemerintah Kota Tanjungpinang berkomitmen kepada Ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang, dengan memberikan dana pembinaan dalam bentuk insentif triwulan 2 pada tahun 2019.

“Mudah-mudahan tahun 2020 nanti, insentif yang diberikan bisa bertambah dari sekarang, serta sekaligus menyerahkan paket sembako bagi Ketua RT dan RW yang beragama Islam, semoga dapat bermanfaat,” tambah Syahrul.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *