oleh

Lelang Tujuh Jabatan Eselon II Pemko Tanjungpinang Masuki Tahap Akhir

Tanjugpinang, Kepridays.co.id – Open bidding (lelang terbuka) tujuh jabatan eselon II di lingkungan Pemko Tanjungpinang terus berjalan. Saat ini sudah memasuki tahap wawancara.

Open bidding sesi wawancara yang dilaksanakan di hotel Aston ini di ikuti sebanyak 27 peserta, Rabu (12/6). Tahap wawancara ini masuk dalam tahapan seleksi terakhir sebelum diambil tiga besar tiap jabatan.

Adapun tujuh jabatan yang di lelang adalah Kepala Satpol PP, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Kepala BPPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Asisten I Bidang Pemerintahan serta Kepala Kesbangpol Tanjungpinang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Samsudi mengatakan pelaksanaan Open Bidding sudah memasuki tahap wawancara.

“Selanjutnya akan dilakukan tes kejiwaan bagi yang masuk tiga besar masing-masing jabatan,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri T.S Arif Fadillah yang merupakan ketua Tim Seleksi lelang jabatan mengatakan hasil tes tersebut akan diserahkan ke Walikota dan selanjutnya juga akan di kirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ia menjelaskan, dalam open bidding ini tidak ada sistem gugur hanya kita memilih dan melihat dari nilai. Kegiatan tersebut dijadwalkan selesai awal Bulan Juli 2019.

Wartawan: Yuli
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *