oleh

Bawa Sabu 100 Gram, Z Diamankan Polisi


Karimun, Kepridays.co.id – Seorang pria berinisial Z akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba, Sabtu (6/7) sekira pukul 23.30 WIB.

Z diamankan saat tim gabungan dari Polsek Kundur Barat, Polsek Kundur, TNI dan Satpol PP melakukan Giat Cipta Kondisi (CIPKON) di Simpang Tiga, Batu 14 Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

“Saat itu kita melakukan pengecekan kendaraan, karena pelaku menggunakan mobil Avanza berwarna hitam. Jadi kita lakukan penggedahan badan dan di saku celananya terdapat satu paket kecil narkotika jenis sabu, yang dibalut uang kertas pecahan Rp.2000,” kata Kapolsek Kuba, AKP Eddi Suryanto, Minggu (7/7) siang.

Setelah mendapatkan barbuk berupa 1 paket sabu ukuran kecil, maka pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan secara menyeluruh. Saat pelaku hendak turun dari mobilnya, ternyata pelaku membuang barbuk lainnya kesamping mobil yang ia kendarai.

Polisi langsung melakukan pencarian disekitaran mobil, dan didapati satu bungkus narkotika jenis sabu seberat 100 gram yang dibungkus dengan pelastik putih bening, lalu dibalut kantong pelastik warna merah.

“Bbnya dibuang kesemak-semak, kita sempat tanya dia buang apa, dan dia jawab buang botol bekas minum. Tapi kita tidak percaya lalu kita cari dan untungnya dapat,” tambahnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti berupa satu paket sabu berukuran kecil dan besar, uang pecahan Rp2000, gunting levil, 1 lembar uang ringgit, 1 lembar uang dolar pecahan 100 USA, lalu uang sejulah Rp474.000, korek api dan beberapa buah kartu ATM, diamankan di Polsek Kundur Barat Polres Karimun, untuk dilakukan pelimpahan ke Satres Narkoba Polres Karimun.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *