oleh

FPK Akan Gelar Doa Bersama Untuk Bang Den, Ribuan Masyarakat Diperkirakan Hadir


Karimun, Kepridays.co.id – Forum Pembela Keadilan (FPK) akan menggelar doa dan zikir bersama di lapangan Coastal Area, Kabupaten Karimun pada hari Jumat (19/7) mendatang.

Doa dan zikir bersama tersebut dilakukan atas bentuk kepedulian masyarakat Karimun untuk putra terbaik Kepulauan Riau yaitu Nurdin Basirun, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Koordinator Forum Pembela Keadilan, Datok Azman Zainal mengatakan, forum tersebut terbentuk secara spontanitas dari arus bawah masyarakat, yang menginginkan adanya pergerakan untuk memberikan dukungan bagi Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

“Semua agama, semua suku, semua organsiasi kemasyarakatan kita ajak untuk sama-sama bergabung. Rencananya selepas sholat Jumat massa sudah mulai berdatangan di Coastal Area. Sampai saat ini saja data sementara sudah ada 2000 orang yang siap menghadiri acara untuk Gubernur Kepri Nurdin Basirun,” ujar Azman.

Azman berharap pada pelaksanaan aksi tersebut, masyarakat Kabupaten Karimun berpartisipasi untuk mendoakan yang terbaik untu pria yang dikenal dengan sapaan Bang Din itu.

“Insyaallah masyarakat dari luar Pulau Karimun juga turut hadir. Kami tau ini hanya jebakan untuk beliau, karena kita tahu beliau adalah calon kuat di Pilgub 2020 ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Datuk Azman mengajak masyarakat Karimun untuk ikut berpartisipasi pada aksi tersebut, yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Jumat siang, setelah pelaksanaan sholat Jumat.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *