oleh

Polres Tanjungpinang Gerak Cepat Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Basuki Rahmat


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Sebatang pohon Akasia yang cukup besar patah dan tumbang hingga menutupi badan jalan di jalan Basuki Rahmad depan gedung Perpustakaan dan Arsip Prov. Kepri, Selasa (23/7/2019) malam.

Mendapati laporan dan informasi dari masyarakat terkait hal tersebut, Personel Sat Samapta Polres Tanjungpinang dan Polsek Bukit Bestari langsung turun bersama Dinas Pertamanan dan Pemukiman serta Satpol PP Kota Tanjungpinang untuk melakukan pemotongan dan pembersihan pohon akasia yang tumbang tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan bahwa tumbangnya pohon tersebut hingga masuk ke badan jalan menyebabkan arus lalu lintas menjadi terganggu.

“Hal ini cukup membahayakan dan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas bagi para pengendara dan pengguna jalan, mengingat waktu kejadian malam hari yang sedikit banyak mengurangi jarak pandang,” kata polisi berpangkat bunga emas dua ini.

Bahkan diketahui Polres Tanjungpinang langsung melakukan pembersihan pohon yang tumbang tersebut, agar lalu lintas kembali lancar dan resiko atau bahaya dapat diminimalisir.

Terlihat polisi juga membantu mengangkut batang pohon ke lori sampah milik Dinas Perkim Tanjungpinang. Kemudian juga mengatur lalu lintas di malam hari. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *