oleh

IWO Karimun Bagi-Bagi Bendera

Karimun, Kepridays.co.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun sebar seribu lembar bendera merah putih di tiga titik lampu lalu lintas, Kamis (15/8).

Tiga titik tersebut diantaranya lampu merah depan RSUD Karimun, lampu merah Sei Lakam dan lampu meran Baran 1. Kegiatan bagi-bagi bendera tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) IWO ke-7tahun dan sempena HUT Republik Indonesia ke-74tahun.

“Sasaran kita pengguna jalan yang menggunakan kendaraan, karena kita lihat masih banyak kendaraan yang tidak memasang bendera di kendaraannya. Jadi dengan memasangkan bendera dikendaraan perayaan HUT RI ke-74 tahun ini lebih semakin terasa,” kata Ketua IWO Karimun, Rusdianto, Kamis (15/8) siang.

Sementara itu, Wakil Ketua IWO Karimun, Edi Gondrong menyebutkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk suka cita Bangsa Indonesia yang sudah merdeka selama 74 tahun ini.

“Hal yang seperti ini memang harus dilakukan, karena sama saja kita mengingat perjuangan pahlawan kita yang berusaha berjuang keras untuk memerdekakan Bangsa Indonesia,” ucap Edi.

Tampak sekitar sepuluh orang anggota IWO Karimun turun kejalan, untuk menyebarkan seribu bendera di jalanan.

Penulis : Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *