oleh

Takraw Kepri Kembali Berjaya, Dua Atlet Masuk Sea Game

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kejayaan sepak Takraw pernah ditoreh Provinsi Kepri kurang lebih 30 tahun lalu. Kini sepak takraw Kepri kembali m nunjukkam kejayaannya.

Usai seleksi Pra PON Sukabumi tanggal 2 hingga 9 Juli 2019, dua atlit Kepri dipersiapkan untuk Sea Game. Sebelumnya dua atlit Kepri itu bersaing dengan atlit lainnya dari 9 Provinsi se-Sumatera.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Pengprov Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kepri Basyaruddin Idris, Kamis (15/8/2019) kepada KepriDays.co.id.

“Alhamdullilah dua atlit Takraw Kepri dipersiapkan untuk Sea Games tanggal 30 Agustus-20 September 2019 di Pelatnas kan di Petaya Thailand. Setelah itu langsung ke Sukabumi untuk dilatihkan lagi (persiapan Sea Games),” katanya.

Oom sapaan akrab Basyaruddin Idris pun melanjutkan, dua atlit Kepri yang akan ikut Sea Games itu sudah disetujui oleh Pengurus Pusat PSTI.

Dua atlet tersebut yakni M. Fitrah lahir di Batam pada tanggal 09-01-2000. Fitra merupakan siswa dari Kota Batam Provinsi Kepri yang tinggal di Kampung Belian.

Kemudian Dedi Setiawan lahir di Perawang pada tanggal 27-07-1997. Dedi merupakan siswa dari Kabupaten Karimun yang tinggal di Sungai Pasir Meral.

“30 tahun kite menunggu kejayaan sepak takraw yang menjadi kebanggaan Kepri. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Thamrin mantan atlit Sea Games era 80an yang telah melatih atlit-atlit tersebut,” ujar Oom.

Wartawan: Roni
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *