oleh

Pengobatan Gratis Totok Punggung Hadir di Masjid Zulfirdaus Bincen, Segera Daftar

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Komunitas Totok Punggung Indonesian akan menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan Totok Punggung secara gratis Minggu besok,(25/08/19) di Mesjid Zulfirdaus Bintan Center (Bincen), pada pukul 08.00 -12.00 WIB. Puluhan orang dipastikan mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan Totok Punggung Hendra mengatakan terapi tersebut minim resiko, simple, praktis dan alami.

“Alhamdulillah sesuai dengan prinsip-prinsip pengobatan Thibunnabawi yang Islami dan sudah banyak testimoni keberhasilan dan kesembuhannya atas izin Allah SWT,” katanya, Sabtu (24/08/19).

Hendra sedikit memberikan gambaran cara mengobatinya. Yaitu dengan memberikan stimulasi berupa penotokan pada titik-titik simpul saraf yang terpusat di area sekitar punggung. Dimana titik-titik simpul saraf tersebut terkoneksi langsung dgn keluhan penyakit pada organ tubuh yang sedang mengalami gangguan.

“Terapis secara sederhana hanya akan melakukan penotokan pada bagian punggung tanpa menyentuh tubuh/organ yang bermasalah,” katanya.

Hendra menjelaskan,untuk penanganan penyakit hampir semua keluhan penyakit bisa ditangani seperti‌ Stroke,‌ Jantung,‌ Atsma,‌ Paru-paru,‌ Ginjal,‌ Hipertensi,‌ Parkinson,‌ Saraf Kejepit/HNP,‌ Maag Kronis,‌ Lambung,‌ Ambeien/Wasir,‌ Prostat,
‌Masalah Penglihatan, Permasalahan Kesuburan, Vitalitas, Gagal Ginjal
‌dan lain-lain.

“Saat ini yang sudah mendaftar untuk mengikuti pengobatan totok punggung gratis sudah mencapai 70 orang peserta dan kemungkinan akan terus bertambah,” katanya.

Bagi warga Tanjungpinang yang ingin mengikuti pengobatan totok punggung gratis ini bisa menghubungi ke nonomor Hp/WA: 085271897009.

“Yakin bahwa setiap penyakit ada obatnya dan kesembuhan hanya datang dari Alloh SWT,” tuturnya.

Menurutnya kegiatan tersebut terlaksana atas rekomendasi DPW totok punggung Kepri dan di dukung oleh RSTPI BAROKAH, RSTPI AR-RAIHAN,
RSTPI AL-AQSHO BATAM,
Sehat Alami, Syar’i, Sejahtera dan Berkah.(*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *